Selasa, 10 Mei 2016

Visi dan Misi

Visi
Pada tahun 2022 menjadi Program Studi Manajemen yang unggul di tingkat regional, menghasilkan lulusan yang berkualitas, berjiwa wirausaha, dan berbudaya.

Misi 
1.    Dalam bidang pendidikan:
1)    Menyelenggarakan pendidikan ilmu manajemenyang ungguldan bertaraf local dengan menerapkan standar nasional pendidikan tinggi.
2)    Menciptakansuasanaakademik yang berkesinambungan melalui kegiatan pendidikan yang berkualitasdan bertaraf nasional serta internasional, sehingga bermanfaat bagi kesejahteraan umat manusia.
3)    Menghasilkan lulusan dalam bidang manajemen, berwawasan luas, berkebudayaan, peduli lingkungan memiliki jiwa kewirausahaan dan dengan semangat kerakyatan serta mampu bersaing dalam bursa tenaga kerja, baik nasional maupun internasional.
4)    Menghasilkanlulusan di bidang manajemendalam mengembangkan ilmu manajemen.
2.    Dalam bidang penelitian
1)    Menghasilkan penelitian yang bermanfaat bagi perkembangan IPTEK dan mendukung peningkatan daya saing bangsa;
2)    Menghasilkan penelitian yang bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat;
3)    Menghasilkan penelitian yang bernilai publikasi, baik di tingkat nasional maupun internasional.
3.    Dalam bidang pengabdian masyarakat
1)    Melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang bermanfaat dalam pemberdayaan potensi ekonomi masyarakat;
2)    Melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang dapat mendorong dan menumbuhkan partisipasi aktif masyarakat dalam upaya memecahkan masalah ekonomi dan manajemen usaha; 
3) Melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang bermanfaat dalam meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar